Saat Jenuh Melanda Di 5 Tahun Perjalanan, Lanjut Atau Balik Kanan?

aerox

aerox

atasaspal.com – Perjalanan hidup terkadang jauh dari apa yang kita rencanakan cak…. semua mengalir dengan sangat halus dan alami. Begitulah perjalanan hidup yang A’A lalui selama ini. Dari awalnya hanya seorang kuli bangunan yang ‘terbuang’ ke negeri Upin Ipin, tertarik dengan Blog hingga akhirnya menjadi Blogger seperti yang Panjenengan kenal saat ini. Semua mengalir apa adanya hingga tak terasa umur warung kecil ini sudah mencapai 5 tahun.

Yup, sebuah perjalanan yang bisa disebut seumur jagung bila dibandingkan dengan teman-teman Blogger senior… Namun bagi A’A, usia 5 tahun adalah sebuah perjalanan yang sangat panjang dengan apa yang sudah A’A lalui untuk kelangsungan warung ini…. Terlahir dan berkembang diluar negeri disela-sela mengais rezeki dengan segala haru biru mengiringi dan kemudian mudik ke tanah air tercinta, dipertemukan dengan orang-orang hebat dan terbaik pada porsinya masing-masing… Sungguh sebuah perjalanan yang sangat variatif terrekam jelas diingatan.

Ditanah air tercinta, menghabiskan waktu di Jawa Timur selama 3 tahun, dan mengenali orang-orong hebat dunia otomotif jatim pada posisinya masing-masing yang tidak bisa A’A sebutkan satu persatu. Sebut saja Pak Bondan, Pak Eko, Pak Novan dan kawan-kawan di Honda Jatim, Pak Josef, Pak Morally, Pak Priyo di Suzuki Jatim, Pak Bram, Pak William di Yamaha Jatim, Pak Ronald, Pak Iwan, Pak Luthfi di DDS Mandiri, Pak Alex, Pak Ronny di Kawasaki. Semua adalah orang-orang hebat dengan posisi dan porsinya masing-masing. Om Cahyadi di Yamaha Mergosono, Malang yang senantiasa menjadi sahabat terbaik dalam diskusi terkait Yamaha Malang khususnya. Juga teman-teman jatimotoblog yang selalu menjadi dulur terbaik.

Namun inilah hidup cak…. kembali lagi A’A harus akur pada roda kehidupan. Sekali lagi A’A harus menjadi kuli dan hijrah ke Bali demi keberlangsungan keluarga kecil yang A’A bina mulai dari 14 februari lalu. Sebuah keadaan yang memang tidak pernah A’A sangka akan A’A alami lagi. Namun inilah hidup… jalani saja biar semua akan kembali pada hasil yang terbaik.

Menjadi kuli, tentu memakan waktu dan segenap tenaga hingga fikiran… diperas agar keberlangsungan hidup setidaknya ada bekal jaminan lebih dengan kombinasi income dari warung kecil ini. Namun tentunya ada hal yang harus sedikit banyak dikurangi…. Yup, warung kecil ini menjadi jarang banget update dan bisa dikatakan mati suri. Jarang menulis karena sudah sulit menemukan inspirasi. Judule jenuh banget cak… Apakah ini adalah saat untuk mengakhiri?

Oh tidak cak… dengan semua liku-liku yang telah A’A lalui, dalam hati selalu menegaskan Aku Tidak Akan Pernah Berhenti! Tidak akan pernah berhenti karena ini sudah menyangkut tanggung jawab moral dan sosial!

So, jika jenuh melanda, tutup dulu dashboard untuk sementara watu dan buka lagi saat hati ini sudah ingin memulai walaupun harus ‘dicambuk’ terlebih dahulu…. iya…. seperti saat ini…

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di honda, kawasaki, moladin, suzuki, yamaha dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Saat Jenuh Melanda Di 5 Tahun Perjalanan, Lanjut Atau Balik Kanan?

  1. Budi Cahbrogo berkata:

    tetap semangat mas

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s