Mudik 600 KM Hanya Untuk Review Honda ADV150 ! Hasilnya Penyesalan !

aerox

aerox

atasaspal.com – cak… entah apa yang merasuki A’A saat mendapatkan pesat WA dari Bu Nurul, Karya Agung Boyolangu, Tulungagung, Dealer Honda yang beralamat didepan SMUBOY (sekolah menengah atas favorit di Tulungagung). Tanpa fikir panjang A’A menerima tawaran untuk melakukan daily use review sang motor matic terbaru Honda kelas 150 tersebut. Dan akhirnya….

Proses review selama seminggu pun kelar. Pada daily use review ini A’A memfokuskan pada kinerja suspensi Adv150 saat dipakai dijalanan bergelombang. Hasilnya gimana cak? Tunggu cak yang sabar ya… sebenarnya semua sudah A’A tulis secara offline dan tersimpan manis di laptop. Namun sayang, laptop entah mengapa ngadat dan belum juga bisa normal. Sembari menunggulapi kelar diperbaiki, kali ini kita bahas dulu kesan-kesan A’A setelah menyiksa sang kuda besi selama seminggu kebersamaan ya…

Impresi yang A’A rasakan adalah sebuah penyesalan yang sangat mendalam. Yup, A’A menyesal sudah mudik dari Bali sejauh hampir 600km dalam upaya daily use review. Loh loh loh…. sek sek sek… Wah black campaign ini… eit tunggu dulu cak… penyesalan yang A’A rasakan adalah penyesalan dalam artian positif. Positif untuk sang produk dan pisitif juga untuk Honda karena ternyata motor terbarunya ini melebihi ekspektasi A’A. Lah kok iso?

Iya cak… setelah mengamati desainnya yang fresh dan manly, A’A jatuh hati pada motor ini. Malangnya Nyonya besar juga kesengsem dengan pesonanya. Ini baru soal desainnya yang masuk dan klik dengan taste kami cak…. belum lagi tentang sensasi berkendara ADV150 yang aduhai banget dan kerap menjadi pusat perhatian ! Dari sinilah sang menkeu naksir berat…. nasib baiknya adalah karena sijabang bayi gak ikut-ikutan menginginkannya. Rak yo iso brodol celengan dan gentong 😂 Aseli jian pilu banget karena tabungan bisa dikatakan hanya cukup-cukup saja untuk menyongsong kelahiran debay….

Kalau sudah begini gimana? Ya menunggu punya tabungan yang cukup untuk meminang sang ADV150 cak…. Karena rasa penyesalan setelah daily use review ini seakan-akan terus menghantui jika tidak segera diobati alias diboyong kerumah…. wkwkwkwk

So, A’A benar-benar menyesal karena tak berdaya isi tabungan tidak mengijinkan… ini pengalanku cak.. Pengalamanmu gimana?

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, adventure, honda, matik, moladin, review, umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Mudik 600 KM Hanya Untuk Review Honda ADV150 ! Hasilnya Penyesalan !

  1. ammotoblog berkata:

    Ahhh kita sama om apa daya ati karep bondo cupet

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s