Hari Pertama, Kedua Dan Ketiga Jadi Pusat Perhatian!

aerox

aerox

atasaspal.com – cak… Tiga hari ini A’A seolah menjadi seorang artis yang lagi ngehit banget karena dijalanan manapun dan kapanpun selalu menjadi perhatian khalayak disekitar A’A. Aseli jian menjadi besar kepala ini… 😂😂😂😂😂 Lah emange kenapa? Sederhana saja cak… Ini karena si Honda ADV150 yang A’A kendarai!

Honda ADV150 menjadi daya tarik tersendiri. Bukan hanya soal desainnya yang fresh namun juga dimensinya yang bongsor banget dibandingkan dengan matic gede dikelas yang sama. Sebagai ilustrasi, ketika berhenti dilamar ataupun mendahului mati-matian lainnya dijalanan, mereka semua kelihatan dan terkesan depok banget. Bahkan saat sang saudara tua Vario 150 ataupun PCX150 yang berbasis mesin sama berada disebelah, kelihatan deprok banget… Bisa dibayangkan kan betapa bongsornya sang motor terbaru Honda ini?

Itu dari sisi dimensi cak… dari sisi desainpun motor terbaru Honda ini juga sukses menghipnotis! Sebagai bukti adalah ketika motor ini A’A bawa pulang kerumah, respon dari para tetangga juga luar biasa karena secara umum desain dikatakan kuis pake gandos. Sebuah pujian yang menurut A’A tidak berlebihan karena memang motor ini ganteng banget. Benar-benar manly!

Lalu gimana dengan performa ADV150? ttenang cak… kita ulas di artikel terpisah ya… Yang penting pantengin terus warung ini yak….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, matik, moladin, umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s