Race 2 WSSP300 Jerez 2019, Galang Hendra Harus Puas Finis Posisi 4 !

aerox

aerox

atasaspal.com – Cak… pada race 2 ini Manuel GonZales langsung memimpin race setelah Lampu Start padam dikuti dari dekat Oleh Steeman dan Galang Hendra. Namun sayang baru memasuki tikungan pertama pada Lap pertama ini sudah terjadi Crash Dominom Dyar nan… Akibatnya pada Lap 2 dikibarkanlah Red Flag setelah Crash kedua di T. Pembalap Masuk Ke Pit untuk bersiap dengan restart race dengan Prosedur Quick Start dengan Jumlah total 7 lap yang harus dilahap.


Restart dilakukan dan Ana carrasco langsung melesat ke depan sementara itu Galang Hendra malah sedikit merosot ke posisi 7. Namun tenang cak… tidak butuh waktu lama karena pada Lap ke 5 Galang Hendra sudah merangsek ke posisi 5 sedangkan Carrasco masih leading memimpin race. Kemudian satu lap 6 kemudian atau pada lap 6, Manuel Gonzales memimpin race disusul Ana dan Marc Garcia… Edian… Zona podium dikuasai Ninja 400!!!
Last lap Galang Hendra Naik ke posisi 4, Carassco memimpin dan akhirnya race 2 WSSP300 dimenangkan oleh Gonzales diikuti Marc Garcia dan Carassco . . Podium dikuasai Oleh Ninja 400 semua cak… sayangnya Galang Hendra Finish di Posisi 4 . . . Kemungkinan ini disebabkan sedikit kesalahan Galang yang mengira garis start adalah garish Finish sehingga sudah melakukan selebrasi sesaat menjelang garis finish sebenarnya…

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di balap, yamaha dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s