Dua Alasan Memilih Motor Yamaha : Kualitas Dan Model !

aerox

aerox

atasaspal.com – cak…. tadi siang sengaja A’A nongkrong disebuah Dealer Yamaha di Tulungagung… Tujuannya adalah untuk mengisi waktu yang terkesan lowong dan kebetulan tidak ada kegiatan. Tujuannya ya biar tidak suwong gitu cak… Namun ternyata nongkrongnya A’A ini membawa beberapa info untuk Panjenengan semua. Info apaan sih? Yang jelas bukan tentang new product tapi lebih kepada alasan apasih yang melatar belakangi hingga konsumen memilih motor dari Yamaha untuk kendaraan harian… Penasaran? Hayuk lanjut membaca….

Sebut saja cak Supri yang tadi meminang Yamaha New NMAX 155 VVA… saat ngobrol bareng dengan A’A do’i mengatakan alasannya memilih Yamaha NMAX berbanding kompetitor yakni point utamanya adalah tentang kualitas. Do’i meyakini bahwa kualitas Yamaha NMAX sudah teruji dan tidak bisa diragukan lagi dengan begitu banyaknya konsumen lainnya yang menjatuhkan pilihan pada sang MAXI Yamaha ini cak… ‘banyak yang pake NMAX mas… sebuah bukti kalau motor ini memang ciamik dan membuat saya ndak ragu untuk memilihnya’ ungkap do’i kepada A’A.

Lain Cak Supri lain lagi sist Ani yang memboyong si Lexi. Alasannya bukan tentang kualitas, bukan tentang berapa banyaknya keluarga MAXI tersebut dipakai konsumen tapi lebih kepada visual sang motor yang dinilai unik dan hanya Yamaha yang mengakomodir sedangkan kompetitor tidak punya produk yang head to head. ‘Aku seneng modele mas… unik… dan juga kan dari Honda ataupun Suzuki tidak ada model yang begini… lagian juga kok rasanya makin pede kalau motoran pakai lexi… makin kelihatan cantik… hehehe…’ ungkap do’i yang kemudian tersenyum dan tersipu…. ternyata kaum hawa tidak kalah soal selera cak !

Nah cak… itu hanya dua contoh dari banyaknya alasan mengapa konsumen memilih motor Yamaha. La alasan njenengan apa dalam memilih motor Yamaha untuk kendaraan harian? Monggo share dikolom komen cak…

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, 150cc, opini, yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Dua Alasan Memilih Motor Yamaha : Kualitas Dan Model !

  1. klikenter27 berkata:

    kalo saia, mau Suzuki, mau Yamaha, mau Kawasaki, POKOKE ASAL BUKAN HONDA… jadi saia pilihnya merk jepun selain kaleng kerupuk lah..

    (enam kali piara Honda dengan perawatan sesuai rekomendasi alias selalu di AHASS, dan semuanya selalu kena bad experience perihal mesin)

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s