Menanti Kedatangan Bumble Bee, Sang New R15 Racing Yellow !

aerox

atasaspal.com – Cak…. sudah rada lama juga Yamaha meluncurkan varian warna terbaru New R15 2019 yang membawakan 3 jenis warna yakni Racing Blue, Racing Uellow dan Racing Black ! Yup, warna terbaru 2019 ini terlihat membuat sang sport fairing 155 vva ini semakin beraura sporty. Judule makin keren dan anak muda banget….

Hari berganti hari… diri ini selalu menanti varian warne tetbaru New R15 2019 ini hadir di kita tercinta… namun sayang sampai detik ini, ketiganya belum termonitor di dealer Tulungagung yang biasanya begitu cepat update line up terbarunya…

Pertanyaan klasik pun muncul tak terbendung cak… Apakah Yamaha belum memproduksinya? Jikapun pabrikan garputala ini sudah memproduksinya, akankah pabrikan yang identik dengan racing ini belum mendistribusikannya ke jaringan dealer? Hhhh…. entahlah cak… beragam pertanyaan inj muncul dengan sendirinya. Tanda bahwa A’A begitu menantikannya?

Benar cak… A’A benar-benar menantikannya terutama si Bumble Bee yang menurut pandangan peribadi A’A menjadi kuda besi yang semakin sexy. Yup, jika pada generasi sebelumnya sang Racing Yellow ini didominasi oleh warna kuning, maka pada varian terbaru ini porsi warna kuning dikurangi banyak dengan diganti warna abu-abu… aseli cak jan kesengsem maksimal iki.

Lalu kapankah sang Yellow Racing 2019 ini mendarat di Tulungagung? Dari pantauan A’A sih masih belum ada info masuk nih cak… tapi tidak tahu juga jika mak bedunduk ujug ujug sang varian warna terbaru ini nangkring di dealer… So, New R15 155 vva warna kuning 2019? Asem bikin penasaran maksimal iki….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 150cc, yamaha dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.