SNR Jatim Jalin Persaudaraan Lewat Touring

aerox

aerox

atasaspal.com – Cak…. hari ini sabtu 27 April 2019, hari yang cerah dengan kombinasi Surabaya yang panas… Namun suasana berubah saat sudah berada didalam Noach Cafe… menjadi adem dan nyaman… bukan semata karena semilir udara yang keluar dari pendingin ruangan tapi lebih dari itu. Yup, dari tempat inilah Blogger dan Media akan mengawali liputan Saturday Night Riding, Surabaya. Dan disini juga Blogger dan Media ngobrol-ngobrol ringan, sedang dan bahkan topik berat dengan para pejabat Suzuki Jatim dan Pusat. Apa yang menjadi bahan obrolan? Temang cak kita bahas di artikel terpisah ya…

Pejabat Suzuki with Blogger dan Media

Back to topic…. selesai dari Gathering di Noach Cafe, kami semua langsung meluncur ke Suzuki Indrapura yang menjadi titik start SNR ini sekaligus menyapa para komunitas Suzuki yang top markotop… Gila cak…. Didalam dan luar Showroom padat banget dan penuh dengan para cak dan ning ! Luar biasa semangatnya nih…. Disini para komunitas bukan hanya sekedar disapa oleh para pejabat teras Suzuki namun juga ada games-games seru dan menarik yang membuat suasana begitu hidup….. Sayang waktu berlalu begitu cepatnya… rangkaian acara tak terasa sampai dipenghujungnya….

Hingga akhirnya…. setelah maghrib rimbongan melakukan prepare dan segera gas ke Sirkuit Gelora Bung Tomo. Pesertanya berapa? Buanyak banget cak…. Menurut Cak Priyo, Suzuki Jatim, yang ikut dalam start sekitar 400 motor… itu diluar yang biker yang berangkat terpisah ke GBT. Bisa dibayangkan gimana kan puanjangnya….Edian…. A’A baru pertama kali ini riding bareng dengan rombongan yang sebegini banyak dan totalitas dan komitmen ubtuk tertib sepanjang perjalanan… juos tenan biker Suzuki ini….

Sesampai di Gelora Bung Tomo, langsung disambut dan dimanjakan dengan berbagai acara seru ! DJ perform oleh caramel yang aduhai, riding mengielilingi sirkuit dan buanyak lagi acaranya… yang melewatkan acara ini kemungkinan ajan nyesal nih cak… karena apa? Karena event ini masuk kategori sukses besar, setidaknya jika diluhat dari animo komunitas Suzuki cak… sebut saja komunitas smash, rk cool, tunder, gsx, satria, bandit dan buanyak lagi…

Last, Menurut pandangan peribadi A’A, Saturday Night Riding yang digagas Suzuki sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen dan komunitas ini memang muantab banget…. Saturday Night Riding? Joss cak !

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding

Pos ini dipublikasikan di 125cc, 150cc, 250cc, adventure, komunitas, opini, suzuki, umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s