Yamaha Rilis NMAX Warna Matte Red 2019 !!!

aerox

aerox

atasaspal.com – Cak…. Saat ini MAXI Yamaha merupakan kategori yang paling diburu konsumen dengan berbagai line up yang tersedia. Nmax merupakan skutik MAXI Yamaha yang sejak peluncurannya di tahun 2015 silam, telah mengubah gaya berkendara konsumen. Yamaha pun sudah beberapa kali menyegarkan tampilan Nmax demi memuaskan konsumen. Yang teranyar di tahun 2019 ini diluncurkan Nmax Matte Red dengan velg warna hitam.

”Deretan skutik MAXI Yamaha dikenal memiliki warna-warna menarik yang sesuai trend sehingga disukai konsumen. Salah satunya adalah Matte Red yang sudah terdapat pada Xmax dan Lexi. Untuk melengkapi jajaran skutik MAXI Yamaha dengan pilihan warna khas MAXI, kini kami hadirkan pula warna Matte Red dilengkapi velg hitam pada Nmax. Konsumen pun punya pilihan Nmax warna merah yang mudah menarik perhatian orang dan makin bangga mengendarai Nmax,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha memasarkan Nmax Matte Red dengan harga Rp 27.540.000 on the road Jakarta.

Maka kini Yamaha Nmax punya lima warna pilihan setelah sebelumnya sudah hadir Matte Black dan Matte Gray dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan velg perak. Sedangkan Nmax ABS tetap tersedia dengan 4 warna yaitu Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan velg perak.

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 150cc, matik, yamaha dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s