Yamaha MT15 Sudah Mendarat Di Tulungagung !!! Edian Sangar Pol Cak…

aerox

atasaspal.com – Cak… Setelah melalui penantian panjang dan melelahkan karena seolah tanpa kepastian, akhirnya pagi hari tadi Fix Yamaha New MT 15 sudah mendarat mesra di Armada Pagora Jaya Tulungagung. Yup, melalui pesan Whatsapp yang dikirim oleh Sist Memey dan Sist Eva, mereka kompakan menyodorkan jepretan sosok sang motor terbaru dari Yamaha tersebut. Namun cak namun… ternyata yang datang bukanlah motor New MT15 berkelir silver dengan velg warna merah… Lah emange warna apa?

Yamaha MT15 Tulungagung.jpg

Warna hitam cak… Yup, New MT15 warna hitam yang dikirimkan oleh YIMM kepada dealer di daerah ( Armada Pagora Jaya Tulungagung ) mungkin untuk deler lainnya warnanya akan tidak sama. Hitam legam, hitamnya hitam glossy yang bembalut area tangki kondom sang kuda besi. Selain itu striping juga sangat minimalis karena hanya ada tulisan MT15 dan sedikit banget grafis minimalis yang menghiasi area Shroud. Selebihnya? Hitam cak… hitam… Semakin kelihatan keangkeran dan kebengisan sang kuda besi.

Lalu untuk spesifikasi mesin MT 15 ini gimana? untuk spesifikasi mesin masih belum tergali namun disinyalir akan sama dengan versi Thailand yang lebih dulu rilis. Wes gini saja dulu breaking news dari A’A karena A’A akan segera meluncur ke Dealer tersebut diatas untuk mengobati rasa penasaran dihati karena pada kebiasaannya motor sport Yamaha itu kurang eye-cathcing saat dijepret… La ini New MT 15 udah sangat pol gimana dengan saat melihat langsung ya… Opo ora tambah klepek-klepek jal…. Yawes sekarang A’A mau mandi dulu dan bersiap untuk turun gunung nyamperin calon istri eh maksudnya nyamperin New MT 15 yang berpotensi akan menjadi Bike Of The Year 2019 ini…

Salam dari pesisir Tulungagung selatan cak….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Tools Riset Keyword: http://tubebuddy.com/riset

Pos ini dipublikasikan di 150cc, opini, umum, yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Yamaha MT15 Sudah Mendarat Di Tulungagung !!! Edian Sangar Pol Cak…

  1. Ping balik: Good News, Yamaha MT-15 Model Terbaru Sudah Sampai Dealer ! » BMSPEED7.COM

  2. Ping balik: Asyik, Yamaha MT-15 sudah Sampai di Dealer! - CAHBROGO

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.