Dalam Hening Honda Selalu Memantau. MT 15 Killer Dipersiapkan?

aerox

aerox

atasaspal.com – cak…. percaya atau tidak, pergerakan Yamaha melalui MT 15 ini dipantau dengan seksama oleh Honda… Yup, bisa dibilang pergerakan kompetitor satu ini selalu dalam jangkauan radar pabrikan satu ini… selalu memantau dalam hening dan terkesan adem ayem namun pergerakan dan strategi disusun dikedalaman… Sudah tidak mengherankan karena ini bisa dibilang sudah menjadi ‘trade mark’ pabrikan sayap mengepak…

Para perumus kebijakan dan strategi menyusun langkah besar perlukah motor kompetitor diberikan ‘kawan bermain’. Setidaknya itulah yang A’A analisa mengacu pada yang sudah-sudah cak… Jika memang motor tersebut berpotensi menjadi primadona maka langkah selanjutnya dikerjakan namun jika produk kompetitor tersebut diprediksi akan adem ayem, mereka hanya memantau sambil wait and see….

Sebut saja Xabre… motor tersebut tidak diberikan ‘teman bermain’ dan dibiarkan begitu saja oleh Honda karena para pejabat meyakini motor tersebut akan kurang bersinar. Dan faktanya seiring perjalanannya sampai detik ini memang penjualan motor tersebut kurang moncer. Tentu Honda tidak asal ‘melepas’ begitu saja namun tentunya sudah melalui berbagai survei yang dilakukan. Lalu pertanyaannya adalah apakah Honda akan memberikan ‘teman sepermainan’ MT15?

Dengan guratan desain dan aroma khas MT Series yang begitu kental terpancar, sang pendatang baru ini menyimpan potensi yang begitu besar walaupun soal harga posisinya sangat tinggi untuk kelas 150cc. Bayangkan cak… 35 jutaan loh… Namun itulah uniknya pasar Indonesia karena harga adalah nomer sekian bagi para biker enthusias. Image Premium dan Pride mengambil porsi yang jauh lebih besar.

Dan jawaban dari pertanyaan diatas adalah sebaiknya Honda wajib memberikan sebuah perlawanan, memberikan produk tandingan cak… Hal ini menurut A’A bukanlah sebuah hal yang sulit bagi Honda karena diluar sana Honda sudah mempunyai sebuah motor dengan desain yang sangat layak disandingkan dengan MT 15. Yup, CB 150 Exmotion ! Tidak usah nyomot mentah-mentah desain sang neo sport… cukup sesuaikan saja dengan karakter biker tanah air agar bisa lebih optimal dalam penetrasi….

So, menurut panjenengan apakah Honda akan membuatkan lawan untuk MT 15 atau tidak cak? Kalau menurut A’A sih Honda tidak akan berpangku tangan… Monggo opininya bisa lewat kolom komentar atau japri via whatsapp ya….Dalam diam honda menyiapkan lawan pilik tanding MT 15? Sekali lagi menurut njenengan gimana???

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, moladin dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s