Hot Rumor !!! Harga MT15 35 Jutaan OTR Jakarta !

aerox
atasaspal.com – Cak… salam Jum’at berkah… sepoinya angin dan tentramnya hati dihari Jum’at pertama tahun 2019 ini A’A mendapatkan bocoran tentang harga MT15. Yup, kendatipun sang street firghter yang kehadirannya begitu dinanti-nantikan publik Indonesia ini belum terendus tanggal pasti rilisnya, namun berkat telik sandi yang begitu sigap memberikan info akhirnya terendus juga Harga MT15 OTR Jakarta! sek sek sek… iki ngimpi atau apa? woi bangun woi… Eit A’A tidak sedang bermimpi saat nulis artikel ini… ini adalah sebuah wangsit cak… Penasaran berapa harga New MT15? Monggo lanjut membaca

harga new mt15

Yup, motor naked versi telanjang dari R15 yang terlebih dahulu dirilis dinegeri Thailand sana beberapa bulan lalu nampaknya akan segera dirilis cak… begitulah kata telik sandi yang selama ini begitu setia memberikan secuil dua cuil info tentang pergerakan Yamaha kepada A’A. Dari mulai clue yang sangat samar tentang kebenarannya hingga info-info akurat ring 1. Semua di share kepada warung kecil ini… Namun demi kenyamanan dan keamanan bocoran tersebut tetap tidak A’A rilis melalui artikel…

Dan yang terbaru dan masih panas dari penggorengan, sang Mr.X menyampaikan kepada A’A bahwa Harga New MT15 adalah 35 jutaan OTR Jakarta kendatipun tidak tertutup kemungkinan akan berada pada angka psikologis 34 jutaan alias 34 juta buntut tua cak… Saat A’A tanya berapa angka dibelakangnya, Do’i hanya terkekeh kecil sambil mengatakan tunggu saja tanggal mainnya. Hmmm 35 jutaan… 34 jutaan… Dua angka yang bisa dijadikan ancer-ancer yakni jika dijual 34 jutaan besar kemungkinan buntutnya akan tua semisal buntut 9 gitu cak… namun jika 35 jutaan buntutnya akan muda banget maksimal adalah angka 3.

Mendengar ancer-ancer angka tersebut A’A langsung teringat pada sang versi fairing yakni R15… Apakah positioning harganya akan ditaruh dibawah sang fairing bike tersebut? ataukah akan mepet atau malah akan berada sedikit diatas R15 mengingat spesifikasi sang MT15 ini pun tidak main-main….

Lantas merasa belum puas, A’A melayangkan pertanyaan susulan akan rilis kapan sang MT15 di Indonesia? Do’i tidak memberikan tanggal pasti namun mengatakan bahwa sang MT15 akan dirilis sbentar lagi… Berarti kurang saincrit lagi nih cak…. Patut ditunggu nih… Karena tentu akan sangat menarik melihat strategi Yamaha terhadap sang kuda besi ini jika memang benar MT15 akan dijual dengan harga 35 jutaan OTR Jakarta. Kira-kira menurut panjenengan gimana cak? bakalan moncerkah penjualannya?

 

Salam dari pesisir Tulungagung selatan cak….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 150cc, moladin, umum, yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Hot Rumor !!! Harga MT15 35 Jutaan OTR Jakarta !

  1. Ping balik: Harga Yamaha MT15 Rp 36 Jutaan OTR Madiun, Kediri, Tulungagung Dan Area AG AE | atasaspal

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.