Yamaha Lexi S ABS Akan Rilis Sebentar Lagi?

aerox

aerox

atasaspal.com – cak…. info arus bawah tanah bergemuruh begitu dahsyat… sambung menyambung bak halilintar ditengah hujan… gambaran tersebutlah yang A’A gunakan untuk si sexy Lexi. Loh emange ada apa? Apalagi kalau bukan rumor tentang hadirnya varian tertinggi dari Yamaha Leci 125 yakni varian ABS cak!

Sebenarnya kabar ini sudah lamaaaaa pake banget masuk keredaksi atasaspal news room… namun karena arusnya yang lemah, saat itu hanya A’A tampung saja. Namun beda dengan sekarang cak… rumor tersebut sangat kuat terasa bahkan soal berapa harga Lexi S ABS. Yup, kendatipun kapan secara pasti motor ini dirilis masih gelap gulita, namun A’A akan mencoba memberikan analisa bahwa sang kuda besi ini akan rilis tidak lama lagi… Bulan ini atau molor-molornya sampai dengan Februari cak….

Dan disini juga A’A berhasil mengendus akan seperti apa positioning sang kuda besi. Yup, rumornya Lexi S ABS akan dijual lebih mahal 2 jutaan berbanding Lexi S cak… Sebuah angka yang normal dengan adanya perangkat ABS didalamnya… Jadi, estimasinya sih Lexi ABS akan dijual diangka 25 jutaan koma sekian.

Nah… kita pantengin bersama-sama gerakan Yamaha cak… Karena sang nara sumber mengatakan kevalidan info ini mencapai diatas 90%. Yamaha Lexi 125 S ABS? Jika benar, makin bervariasi nih motor matic Yamaha…. Strategi jepit kanan kiri atas bawah terhadap produk kompetitor. Seru bin rame iki….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 125cc, matik, moladin, yamaha dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s