Harga Lexi ABS Rp 26 Jutaan OTR Jatim. Desember Mulai Distribusi

aerox

aerox

atasaspal.com – cak… baru tadi sore A’A ngasih bocoran tentang Lexi 125 ABS. Namun selang beberapa jam, arus informasi yang begitu deras tak kuasa terbendung… Akibatnya harga dan simulasi kredit sang varian tertinggi Lexi inipun suskses terungkap. Sek sek sek…. la terus harga Lexi ABS berapa? Sabar cak…. kita bahas dibawah ini ya….

Sekedar untuk Panjenengan ketahui, di Jatim ada dua harga yakni yang pertama area STSJ ( Yamaha Jatim ) dan yang kedua adalah area DDS Mandiri ( plat AG dan AE ). Makanya panjenengan jangan heram jika kedua area ini harganya berbeda. Baiklah kita kembali ke laptop.

Untuk wilayah Yamaha Jatim (STSJ) Lexi ABS akan dijual dengan harga Rp 26.705.000.- OTR dengan DP terrendah yakni hanya sebesar Rp 2.700.000.- dengan tenor sampai dengan 35 bulan. Lalu bagaimana dengan area DDS Mandiri?

Diwilayah platAG dan AE harga Lexi ABS 125 Rp 26.650.000.- OTR. sementara untuk simulasi kreditnya belum ketahuan cak… aliasmasih dikekepin nih… 😂😂😂😂

Lalu kapan Yamaha Lexi ABS ini didistribusikan? Infonya sih kalau tidak pertengahan ya akhir bulan ini cak… nah loh kurang saincrit banget kan? Yawes gitu dulu A’A mau istirahat dulu cak… soale kudu jaga kondisi pada keadaan optimal karena sebentar lagi akan menghadapi kenyataan hidup yang belum pernah A’A rasakan selama ini….

Salam dari pesisir selatan Tulungagung cak….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 125cc, matik, moladin, umum, yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s