Tips ACC Survey Leasing Kendatipun Beberapa Kali Kredit Macet

aerox
aerox

atasaspal.com – Kang bro… mungkin banyak diantara kita yang mendambakan bisa membeli motor baru secara cash namun tak kurang juga yang bisa membeli motor baru melalui fihak ketiga dalam hal ini leasing dengan berbagai alasan salah satu diantaranya karena budget yang pas-pasan sedangkan alokasi kebutuhan ada beberapa titik yang harus dicukupi. Terkadang ada juga yang mengalami kredit macet sehingga ujung-ujungnya saat mengajukan lagi  kredit ke leasing, leasing tidak meloloskan alias tidak ACC. Lantas pertanyaannya adalah gimana sih tips lolos survey leasing kendatipun pernah mengalami kredit macet?

tips lolos survey

Pakde… setiap lembaga leasing pastinya mempunyai kebijakan-kebijakan sendiri namun bisa katakan secara umum jika seorang nasabah mengalami kredit macet maka saat pengajuan kredit berikutnya kecil kemungkinan permohonan akan diloloskan… Dan ini sudah lumrah karena leasing tidak mau mengambil resiko yang besar… Lebih enak bermain dijalur yang aman tentunya cak….

‘ tips lolos survey leasing kendatipun pernah mengalami kredit macet?  Itulah pertanyaan salah satu kenalan yang menanyakan kepada A’A… Alasan dibalik pertanyaan Do’i sederhana banget yakni sering kali melihat A’A gonta-ganti motor dalam jangka waktu yang relatif singkat. Sebut saja diantaranya GSX 150 series, Mio Soul, CBR250RR, Ninja 250 FI, Lexi, dan beberapa lagi lainnya. Seminggu dua minggu pakai, udah ganti lagi dengan lainnya…

Do’i beranggapan bahwa A’A melakukan kredit motor namun tidak sanggup meneruskan dan kemudian motor diambil alih oleh leasing dan terheran-heran kok kredit macet namun bisa ngambil lagi yang baru… Caranya gimana kok bisa lolos survey? Nah menggelitik banget kan cak sedangkan dalam kenyataannya motor-motor tersebut adalah motor pinjaman guna keperluan daily use review… La terus A’A harus jawab gimana ini?

Sampai detik ini jujur A’A tidak tahu cara lolos survey leasing kendatipun pernah mengalami kredit macet… Aseli buntu tenan iki rek.. Namun yang pasti, untuk memudahkan pengajuan baru untuk kredit motor, Panjenengan hanya cukup membayar angsuran tiap bulannya… angsuran lancar? panjenengan mempunyai peluang yang lebih besar untuk lolos survey pengajuan berikutnya… kasar katanya adalah kalau Panjenengan rutin membayar angsuran tentunya fihak leasing akan meluluskan permohonan baru Panjenengan… Wes sesederhana itu saja cak…

So, cara lolos survey leasing kendatipun pernah mengalami kredit macet? Sumpah cak A’A tidak tahu… atau Panjenengan ingin menyampaikan info tentang hal ini? monggo tinggalkan jejak dikolom komentar ayau bisa juga japri via whatsapp….

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di moladin, umum dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s