Sunmori W175, Bukan Hanya Komunitas Kawasaki Yang Join Namun Lintas Merk Juga!

aerox
aerox

atasaspal.com – Cak… Ada yang masih ingat lirik lagu dangdut lawas yang satu ini? ‘Pandangan pertama awal aku berjumpa, Seolah-olahnya hanya impian yang berlalu… Sungguh tak kusangka dan rasa tak percaya…’ Yup, lagu berjudul Pandangan pertama yang sangat nge-hit dijaman lalu, yang mungkin sebagian kita belum lahir… wkwkwkwkwk… Lalu apa hubungannya dengan otomotif? Ndak ada babar blas karena selain aroma klasiknya cak… Yup, kemarin A’A menghadiri Invitation Sunmori W175 yang digagas oleh Kawasaki Puja Sakti Motor Tulungagung dengan tujuan Pantai Sine!

sunmori 4

Mengambil start didepan Dealer Kawasaki Puja Sakti Motor Tulungagung ( Perempatan gleduk ke utara, depan RS Fauziah ) A’A dibuat terbengong-bengong karena ternyata selain para owner W175 si motor retro terbaru yang tergabung kedalam MRO ( Motor Retro Owner ) aka klub W175 ini Puja Sakti Motor juga mengundang komunitas lainnya. Ada K’MOT ( Kawasaki Moge Owner Tulungagung ), dan juga MSC ( Motor Sport Comunity ) yang notabene adalah komunitas lintas merk! Mantab tenan karena Kawasaki juga merangkul para penyemplak motor dari pabrikan lain… Satu kata JOSS!!!

sunmori

Menurut Bapak Ronny Wijaya selaku Owner Dealer Kawasaki Puja Sakti Motor Tulungagung, saat ngobrol santai dengan A’A mengatakan bahwa acara Sunmori ke Pantai Sine ini selain untuk bisa dijadikan fasilitas berkopdar para pemilik W175 sehingga diharapkan bisa mendekatkan dan mempererat tali brotherhood sesama owner dengan tujuan utama semakin solid, maju dan besar. Selain itu juga agar para member komunitas lainnya yang diajak gas Sunmori kemarin bisa merasakan aura klasik sang W175 saat melaju dijalanan…

 

‘Ada beberapa harapan dari saya dengan adanya Sunmori W175 ini para owner motor ini semakin solid, maju dan semakin besar kedepannya. Juga agar komunitas lainnya juga ikut merasakan sensasi klasik saat memacu motor bersama dengan rombongan W175 ini’ Terang Bapak Ronny Wijaya selaku Owner Puja Sakti Motor Tulungagung.

Lalu bagaimana dengan jalannya acara Sunmori W175 si Klasik yang asik ini? Aseli jan sangat menarik banget walaupun acara dikemas dengan sederhana dan tidak ada acara babibu… Cukup gas, menikmati suasana pantai, makan siang dan pulang… Penasaran cerita lengkapnya?

  • First Riding Impression W175, simotor klasik yang menjadi bahan modif Tracker-nya Pak Jokowi ini akan dibahas diartikel terpisah… Ojo Lali pantengin terus atasaspal.com ya cak?

Sekitar jam 9 pagi, rombongan yang terdiri dari sekitar 60 motor tersebut melakukan start menuju keselatan cak… Via perempatan jepun keselatan, sehingga kalidawir, rombongan Sunmori W175 ini disuguhi ileh jalanan yang lempeng dan lurus dengan kecepatan membelah jalanan relatif santai… sekitar 60kpj cak… Kenapa? ya untuk menikmati aura klasiknya si W175 ini cak… Biar suasananya lebih mengena…

Namun Kalidawir keselatan, medan jalanan berubah 180 derajat. Dari aspal yang lempeng berubah menjadi jalanan dengan kontur naik turun dan penuh dengan belokan yang terkadang teramat tajam juga beberapa kali belokan blindspot! Salah perhitungan sedikit bisa fatal akibatnya. Tapi disinilah daya tariknya kang… suasana klasiknya dapat banget karena seolah menyatu dengan alam.

Kurang lebih 1 jam perjalanan akhirnya rombongan sampai di Pantai Sine yang saat ini lebih terkenal dengan cemoro sewu nya tersebut… Di Pantai ini, dipantai yang asri dengan sisi utaranya adalah hutan cemara yang dibangun sebagai hutan rekreasi ini para peserta Touring W175 ini bersantai ria menikmati panorama alam yang mendamaikan hati… Terlebih, angin panas dari pantai ternetralisir dengan maksimal oleh hutan cemara. Pokoknya suasananya menjadi semilir banget cak….

sunmori 9

Puas bersantai dan berjeprat jepret ria untuk mengabadikan moment, akhirnya perut yang mulai mengirim sinyal untuk segera di recarge segera diisi cak… Makan siang judule… Makan siang disalah satu warung ditepian pantai memang suasanaya aduhai… Hawanya jan sangat membangkitkan selera! Puas dan kenyang pakde! Tak terasa jarum jam sudah menunjuk angka satu dan ini tandanya rombongan sudah harus mulai bersiap untuk pulang kerumah masing-masing…

Last, Video tentang kehebohan Sunmori ini bisa Panjenengan pantengin di Youtube channel atasaspal vlog namun untuk saat ini video masih dalam tahap memilah dan untuk selanjutnya editing cak… Touring W175 si klasik yang klasik? Muantab banget dan 2 jempol untuk Kawasaki Puja Sakti Motor Tulungagung yang menggagas acara ini!

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 250cc, adventure, kawasaki, komunitas, moge, moladin, umum dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s