Pit Express, Selamat Tinggal Antrian Service!

aerox

aerox

atasaspal.com – Kang bro… satu lagi terobosan yang dilakukan Honda Jatim untuk memanjakan semua konsumennya dalam melakukan service ringan dan ganti oli kendaraan Honda kesayangan. Terobosan tersebut dinamakan Pit Express. Sebuah layanan service yang ditujukan untuk Panjenengan semua yang terkendala mepetnya waktu ditengah-tengah rutinitas harian yang memang padat. Mantab banget nih kang untuk Panjenengan semua yang selalu super duper sibuk karena disini Honda menonjolkan efisiensi waktu. Maksute?

pit express

Tentu sudah bukan menjadi rahasia bila terkadang service di AHASS itu menyita banyak waktu karena membludaknya antrian hanya untuk ganti oli dan atau service ringan saja. Dan jujur disini terkadang yang membuat kita sebagai pemilik kendaraan sedikit malas untuk melakukan servis di AHASS karena waktu yang tersita memang mungkin kurang bisa ditoleransi oleh jadwal padat kita.

service cepat honda

Nah, melalui Pit Express ini Honda Jatim memberikan solusi, memberikan sebuah nilai plus yang sangat besar yakni efisiensi waktu. Dengan Pit Express kita tidak perlu antri lagi cak… kasar katanya sih gitu… Jadi, mau tunggu sampai kapan lagi kita ada waktu luang yang ‘panjang’ untuk melakukan service di AHASS? Wes gak usah ditunda-tunda lagi segera merapat ke AHASS terdekat di tempat tinggal Panjenengan dan nikmati Pit Express diseluruh jaringan AHASS di Jatim.

 

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di honda, umum dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Pit Express, Selamat Tinggal Antrian Service!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s