Apakah Alexa Tidak Jujur Atau Malah Curang?

aerox
aerox

atasaspal.com –  Kang bro… Sebagai seorang Blogger, pegiat dunia tulis-menulis online tentu kita tidak asing lagi dengan yang namanya ALEXA. Yup, sebuah jasa penilai rangking Blog kita didunia maya baik untuk global ataupun domestik. Dari situ Blog kita dinilai trafiknya tinggi ataukah sedang bahkan rendah. Dan bahkan seiring berjalannya sang waktu, ALEXA sendiri seolah menjadi Standart baku penilaian tersebut. Bak pesona cewek cantik, para lelaki pun berrebut untuk mendapatkan perhatiannya atau bahkan sedekat mungkin dengan standart yang dipatoknya. Lantas sebenarnya gimana sih cara kerja ALEXA Rank itu?

cewek cantik

ilustrasi

Pertanyaan itu mungkin yang selalu menghantui benak kita dan menjadi teka-teki yang belum terpecahkan hingga saat ini. Namun maaf kang disini A’A tidak akan membahas ALEXA Rank karena semua diluar kemampuan ilmu A’A dan dari pada mumet tidak berujung disini A’A mencoba membahas alexa yang lainnya, seorang cewek cantik gebetan teman A’A. Nah loh maksude piye? 

Jadi gini kang… seorang teman punya gebetan yang bernama Alexa dan kebelakangan ini sikapnya sedikit berubah dari yang biasanya komunikatif menjadi cuek, dari biasanya biasa saja saat hp nya diulik-ulik oleh teman A’A sekarang ini jangankan diulik-ulik dipegang saja kagak boleh, dari sebelumnya selalu ada waktu untuk ngobrol bareng, sekarang seolah tidak ada waktu barang semenitpun untuk sekedar chit-chat. Dari sebelumnya meminta gandeng tangan saat alan bareng sekarang jangankan minta eh digandengpun ogah.

Nah dari sedikit testimoni diatas tersebut, Apakah bisa disimpulkan Alexa itu tidak jujur dan ada sesuatu hal yang disembunyikan ataukah malah Alexa itu sedang curang? monggo kang urun rembugnya siapa tahu ada solusi untuk teman A’A tersebut… Dan untuk Panjenengan yang merasa tertipu dengan judul karena menganggap Alexa yang akan dibahas adalah ALEXA Rank namun ternyata adalah seorang cewek cantik, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya cak…. ojo kesusu misuh-misuh dan nyawat sandal ke A’A apalagi komen ‘kembalikan kuotaku’… wkwkwkwkwk… Kabuooor

NB: nama hanya fiktif belaka, jika terdapat kesamaan itu merupakan sebuah kebetulan dan bukan sebuah kesengajaan

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di umum dan tag , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke Apakah Alexa Tidak Jujur Atau Malah Curang?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s