Sunmori MAXI Plat AG, Giliran Kediri Tuan Rumah Gas Tipis Doho Indah… Bersantai Sambil Membangun Relasi!

aerox

atasaspal.com – Kang bro… Jika pada gelaran sebelumnya saat Blitar menjadi tuan rumah Sunmori MAXI, destinasi wisata tujuan sunmori saat itu adalah Pantai Serang, Blitar dan Pantai Gemah saat Tulungagung menjadi tuan rumah… Dan kemarin saat giliran MAXI Kediri menjamu kedua komunitas dari 2 Kota tetangga tersebut, Wisata alam Bukit Doho Indah dipilih sebagai destinasi tujuan SUNMORI MAXI Kediri! Wisata alam dengan taman bermain anak-anak, adanya deretan gazebo diantara pohon-pohon yang menjulang dan berjejer rapi menambah suasana semakin asri dan asik untuk nongkrong kang…. Juga kolam ikan raksasanya yang tentu saja menjadi spot yang sangat menarik bagi para mancing mania.

sunmori maxi kediri 4

Back to Touring MAXI Plat AG kang… A’A berangkat bareng teman-teman komunitas MAXI Tulungagung… Ada YNCI Chapter Tulungagung, TrenMAX dan juga beberapa konsumen MAXI Yamaha kota ini… Total peserta 30 motor! Dan masih seperti biasanya, A’A menggunakan Yamaha Aerox 155 VVA S Version pinjaman dari Yamaha Armada Pagora Jaya Tulungagung… Setelah prepare dan Briefing akhirnya sekitar jam 8.30 pagi rombongan dengan dikawal oleh 1 unit mobil dan 1 unit motor patwal diberangkatkan oleh Bapak Andri,perwakilan DDS Mandiri untuk gas Kediri dengan tujuan pertama yakni tikum di Taman Makam Pahlawan Kediri yang mana MAXI Kediri sudah menunggu disana.

sunmori maxi kediri 3

Skip skip skip…

Sekitar jam 10 pagi Rombongan MAXI 3 Kota (Tulungagung, Blitar dan Kediri) dengan total peserta 100 motor diberangkatkan ke Wisata Alam Bukit Doho Indah… Sepanjang perjalanan, rombongan disuguhi oleh suasana pedesaan yang menghijau dan jalanannya yang khas banget… sempit dan ada kalanya berlobang dan bergelombang,…. Namun semua terbayar tuntas dan lunas…. perjalanan yang melelahkan dan menguras energi serta konsentrasi karena harus difokuskan pada jalanan yang ditambah lagi oleh siksaan teriknya mentari menyengat siang itu… Mak plong kang…. sejuk, asri dan mendamaikan hati…

sunmori maxi kediri 1

Setelah memarkir motor, langsung cus masuk kelokasi wisata… edian…. alamnya benar-benar sejuk dan mendamaikan hati… Kolam ikan yang terbentang luas disebelah kiri jalan masuk dan wahana permainan anak disebelah kanan menambah keeksotikan wahana ini… La terus acarane MAXI piye ndek lokasi wisata iki? acaranya sendiri dikemas dengan sangat sederhana… datang, nyantai sambil berhibur mendengarkan alunan musik elektone yang sudah disiapkan… sederhana namun tidak mengurangi bobot dan kualitas dari hajatan akbar ini kang… Cocok untuk me-refresh diri dari tekanan kerjaan sepanjang minggu… judule jan iso nyantai pol duk kang…

sunmori maxi kediri

Nah disini itu faktor plus-nya kang… saat diri selalu dalam keadaan terfokus, menjaga konsentrasi pada titik tertinggi dan kadang kala tertekan oleh kerjaan, konsep acara yang sangat sederhana ini malah menjadi ‘selling point’… kenapa? ya sekali lagi bisa dimanfaatkan untuk bersantai dan juga berkesempatan membangun relasi bisnis antara para anggota komunitas… karena diakui atau tidak kebanyakannya silaturrohmi antar komunitas ini biasanya terjalin via Sosmed. Namun disini, pada Touring MAXI Plat AG di Kediri ini, segenap peserta bisa berbaur jadi satu, bercengkerama saling mengakrabkan diri antara komunitas yang hadir tanpa disibukkan dengan agenda-agenda acara yang menguras tenaga. Sambil menyelam berkesempatan bisa minum susu cak… Heleh peribahasa opo maneh iki….

pacaran

Last… Pengen tahu kemeriahan Sunmori MAXI Plat AG di Kediri? monggo ini ada beberapa jepretan dari kamera butut A’A yang berhasil mengabadikan romantisme Bukit Doho Indah pada gelaran Sunmori MAXI AG kemarin… semoga beberapa jepretan ini setidaknya bisa membangkitkan nostalgia yang telah terjadi…. Touring MAXI Kediri? Joss kuadrat pakde!

senyum 2

sunmori maxi kediri 2

liputan 1

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal
youtube: atasaspal vlog

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 150cc, 250cc, adventure, komunitas, umum, yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Sunmori MAXI Plat AG, Giliran Kediri Tuan Rumah Gas Tipis Doho Indah… Bersantai Sambil Membangun Relasi!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s