Yamaha Mio S Roadshow Concert w/ Isyana Saraswati Menyambangi Surabaya 27 Januari Ini! Ojo Ketinggalan Cak….

atasaspal.com – Manteb nih…. ada kabar gembira untuk panjenengan semua yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya bahwasanya pada 27 Januari 2018 ini akan ada konser Isyana Saraswati di Surabaya tepatnya di Surabaya Town Square yang dipersembahkan oleh Yamaha Jatim. Dan tentunya dalam acara ini Yamaha Jatim juga telah menyiapkan berbagai macam acara pendukung yang pastinya akan seru-seru banget. Lah emangnya apa saja sih acara pendukung dari Yamaha Mio S Roadshow Concert w/ Isyana Saraswati?

WhatsApp Image 2018-01-16 at 18.26.03

 

Diantaranya sih adalah School to School talent competition, Outfit of the Day Competition dan Make Over gratis tis tis alias tidak dipungut biaya. Selain itu acara menarik lainnya adalah sebuah chalenge bertajuk ‘Tanya Isyana’ via akun instagram @yamahafriends dengan grand prize meet n great bareng Isyana di Yamaha Dealer! Wow… manteb bangeeeet….

WhatsApp Image 2018-01-16 at 18.26.02

Cuma itu saja acara pendukungnya? eit…. jangan salah kang… tidak hanya itu loh… Untuk Panjenengan yang hoby cekrak-cekrek alias demen fotografi, mas bro bisa ikutan PHOTOHUNT competition dengan grand prize Rp 1 juta plus bisa foto bareng Isyana Saraswati loh…. Buruan… jangan sampai ketinggalan kesempatan emas ini…

WhatsApp Image 2018-01-16 at 18.26.01

Catat tanggalnya dan luangkan waktu untuk meramaikannya… ingat loh ya 27 Januari 2018 di SUTOS, Surabaya Town Square mulai jam 11.30 siang.

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 125cc, matik, umum, yamaha dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Yamaha Mio S Roadshow Concert w/ Isyana Saraswati Menyambangi Surabaya 27 Januari Ini! Ojo Ketinggalan Cak….

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.