Motor Baru Suzuki 2018, Dari Entry Level Sampai Premium Bike!

aerox

atasaspal.com – kang bro… setelah sebelumnya A’A share kepanjenengan semua bocoran tentang motor baru Yamaha yang akan rilis di 2018, maka kali ini A’A akan share lagi kepanjenengan semua tentang motor baru Suzuki 2018. Lah emange Suzuki mau merilis motor apa saja? Sinyalemennya sih ada 3 motor baru Suzuki ditahun 2018 kang yakni 2 motor segmen matic dan 1 sport fairing? Penasaran? hayuk lanjut membaca….

suzuki-GSX250R

Via artikel yang dirilis otomotifnet.com diketahui bahwa Suzuki akan menghadirkan Skutik dengan volume tinggi, Maxi Skutik dan Sprt 250cc. Nah dari sini sudah mulai bisa ditebak arahnya kemana kendatipun Yohan Yahya, Marketing & Sales Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak menyebutkannya secara spesifik kang… Baiklah kita bahas satu-satu mulai dari skutik volume tinggi ya….

  1. Skutik Pesaing Honda BeAT.

    “Kami mau ambil di situ karena marketnya besar. Dua ratus ribuan, peluang itu tidak untuk dilewatkan,”

    Jika melirik pada quote Yohan Yahya, Marketing & Sales Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kepada GridOto di Sepang, Malaysia (29/10) diatas, walaupun tidak secara rinci namun bisa diterka bahwa arahnya adalah kelas yang paling gurih yakni matic entri level yang mempunyai market super besar… Bayangkan kang… disegmen ini BeAT tiap bulannya terdistribusi hampir 150 ribuan unit…  tentu ini menjadi daya tarik sendiri terhadap SIS.
    Dan motor matic baru dari Suzuki tersebut kemungkinan akan menggantikan posisi dari Mex yang akan mencoba mengganjal dominasi Honda BeAT. Perkiraan rilis semester kedua 2018.

  2. Pesaing NMAX dan PCX Lokal

    “Punya kita di atas lainnya. Tinggal mau dinaikin ke atas atau tetap di situ. Tapi kita mau ambil pasar,”

    Suzuki-burgman
    Desas-desus tentang Suzuki yang akan merilis Skutik berbodi besar sudah santer sejak lama kang… dan sampai disini arahnya semakin positif yang artinya ini bukan hanya sebuah rumor belaka namun sudah mengarah menjadi kenyataan. Ya, seperti statement diatas, bisa dipastikan Suzuki akan ambil bagian dalam kelas maxi skutik pesaing NMAX dan calon PCX Lokal.
    Untuk kubikasinya akan head to head dengan lawan atau dikerek keatas masih belum diutarakan secara gambang… Tapi rumor yang beredar, Skutik Suzuki pesaing NMAX dan PCX Lokal tersebut akan berkubikasi 180cc dan berbodi layaknya Burgman…

  3. Motor Sport 250cc Pesaing New Ninja 250, CBR250RR dan R25.

    “Kita bikin model untuk Asia Tenggara. Beda dari yang ada di China,”

    Nah…. menarik nih kang karena sudah sejak lama kabar ini beredar dijagat blogsphere otomotif tanah air bahwa Suzuki akan merilis GSX-R250.. ingat loh ya bukan GSX 250R (beda penempatan huruf R beda arti loh kang…. Adapun, kabar akan hadirnya GSX-R250 yang disinyalir akan dibekali dengan front fork USD dan berdiameter lebih besar dari SBR250RR ini sudah A’A singgung diartikel-artikel yang lalu kang…
    Perlu ditunggu gebrakan Suzuki disegment ini kang karena Suzuki sudah memberikan bukti kedigdayaan power GSX pada GSX 150 Series yang terbaik dikelasnya kang… Itulah mengapa Suzuki enggan memboyong GSx 250R versi China ketanah air. Dan GSX-R250 ini diperkirakan akan rilis pada semester akhir 2018.

 

Nah itu tadi bocoran tentang motor baru Suzuki 2018 kang…. Kita Pantengin dulu karena Suzuki sudah mulai angkat senjata untuk berperang dipasar Otomotif Indonesia kang…

 

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 150cc, 250cc, matik, opini, suzuki, umum dan tag , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Motor Baru Suzuki 2018, Dari Entry Level Sampai Premium Bike!

  1. Mase berkata:

    Jadi penasaran saya pak

    Suka

  2. Adi berkata:

    Bagus siap ber saing!…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s