Honda Home Service, Cara MPM Honda Manjakan Konsumen Dalam Melakukan Perawatan Motor!

aerox

atasaspal.com – Kang bro… Panjenengan pemilik Motor Honda diwilayah Jatim dan NTT yang mempunyai waktu terbatas untuk melakukan perawatan motor dengan datang ke AHASS? Tenang kang…. Seiring perkembangan jaman yang semakin modern dan banyak perkara yang bisa dikerjakan via internet, MPM Distributor selaku Main Dealer Honda di Wilayah Jatim dan NTT ada solusi super praktisnya kang… Lah emang gimana caranya?

One Heart Card App

Caranya adalah dengan pemanfaatan One Heart Card (OHC). Sudah tahu OHC itu apa kan? Kalau belum tahu, disini A’A akan senggol sedikit deh… hehehehe… Saat Panjenengan membeli motor, pasti Panjenengan dikasih kartu seukuran ATM berwarna merah… nah itulah yang A’A maksudkan… One Heart Card (OHC) sendiri adalah sebuah kartu sakti dari Honda yang bisa diibaratkan sebagai sebuah kartu identitas bagi pemilik motor Honda yang didalamnya ada berbagai menu yang banyak banget manfaatnya antara lain diskon dari berbagai tempat merchant OHC di seluruh Jawa Timur, yaitu meliputi resto, cafe, hiburan, fashion, spa, kesehatan, serta merchant di bidang edukasi.

one heart card

Selain itu masih banyak lagi keuntungan dengan memanfaatkan One Heart Card (OHC) kang… adanya diskon jasa service sebesar 5% yang berlaku di semua AHASS di wilayah Jawa Timur, diskon pembelian spare part 5% (untuk Busi, Ban Luar, Kampas Rem), diskon Apparel dan Aksesories, gratis jasa ganti Oli+Tambah Angin plus Stel Rem (depan belakang) dan rantai, gratis cek tekanan ban dan tambah angin, SMS Care (Reminder Service) dan masih banyak lagi kang… Nah itu dulu sekilas gambaran tentang One Heart Card (OHC) kang…

Back to point… Lantas bagaimana caranya melakukan Booking Honda Home Service? Caranya cukup mudah karena Panjenengan hanya tinggal membuka aplikasi OHC yang sudah terinstall di Gadged Panjenengan… Eh, BTW sudah install aplikasi tersebut belum, kalau belum, segera install dan manfaatkan fasilitas yang diberikan. Yuk, begini caranya melakukan pesanan Honda Home Service dalam aplikasi OHC… Monggo ikuti Panduan dibawah ini kang….

Pemesanan Honda Home Service:

  1. Pilih menu Home Service yang ada di Beranda OHC Mobile App.
  2. Pilih menu Pesan Honda Home Service untuk membuat pesanan Honda Home Service baru.
  3. Pilih nomor kartu One Heart Card (OHC) yang telah diregistrasikan sebelumnya di menu My OHC untuk melakukan pemesanan Honda Home Service. Satu nomor OHC hanya dapat memiliki 1 pesanan Honda Home Service yang aktif. (Insyaallah cara daftar OHC akan kita bahas diartkel terpisah pakde…)
  4. Tulis alamat tempat motor akan di servis, lengkap dengan kelurahan, kecamatan, dan kota/kabupaten. Pilihan kota dan kecamatan akan divalidasi, sehingga hanya menunjukkan AHASS dengan slot Honda Home Service yang kosong untuk 7 hari kedepan.
  5. Pilih tanggal untuk menentukan waktu servis. Tanggal yang di Bold menunjukkan tanggal hari ini. Sementara tanggal dengan lingkaran merah menandakan bahwa tidak ada slot Honda Home Service yang tersedia untuk dipesan.
  6. Pilih slot yang Anda inginkan. Aplikasi akan menampilkan slot Honda Home Service yang masih tersedia per AHASS. Ada kemungkinan alamat yang diinput sebelumnya dapat ditangani oleh lebih dari 1 bengkel AHASS.
  7. Bila Anda tidak yakin dengan pilihan waktu servis Anda, ubah hari servis dengan menekan tombol panah < atau >.
  8. Data sepeda motor Anda akan terinput secara otomatis. Anda hanya perlu melengkapi dengan jumlah kilometer, nomor polisi, tipe servis yang diinginkan, dan keluhan yang ingin Anda atasi. Tipe servis yang dapat Anda pilih ada dua, yakni servis Kartu Perawatan Berkala (KPB) atau Servis Lengkap.
  9. Setelah data motor terisi lengkap, nyatakan bahwa Anda setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dengan mencentang kotak yang tersedia. Pastikan data yang Anda input benar sebelum menekan tombol Kirim.
  10. Notifikasi sukses akan Anda terima. Tombol Selesai akan mengarahkan Anda ke halaman Status Pesanan.
  11. Dalam menu Status Pesanan, Anda dapat melihat status semua pesanan Honda Home Service yang masih aktif (belum selesai dikerjakan mekanik). Status pesanan menampilkan antara lain:
  • Permintaan: saat proses pemesanan yang Anda lakukan berhasil
  • Diterima: saat pesanan diterima oleh AHASS. Pesanan akan diterima dalam waktu kurang dari 24 jam.
  • Terkonfirmasi: saat pesanan dikonfirmasi oleh pihak AHASS pada tanggal servis.
  • Sedang Servis: saat mekanik melakukan check-in proses
  • Dibatalkan AHASS: saat pesanan tidak direspon dalam waktu lebih dari 24 jam atau saat pesanan dibatalkan oleh pihak AHASS.
  • Pesanan akan langsung berpindah ke halaman Riwayat jika mekanik telah check-out.

Nah… begitu itu mudahnya melakukan Booking Honda Home Service melalui kartu OHC, tidak ribet dan tentunya sangat menghemat waktu Panjenengan semua yang kemungkinan kurang mempunyai waktu luang untuk datang langsung ke AHASS untuk melakukan perawatan motor Honda kesayangan… Semoga secuil informasi ini bisa bermanfaat untuk Panjenengan semua pakde budhe kangmas mbakyu…. Sedangkan untuk pemesanan Honda Booking Service, kita bahas diartikel terpisah ya….

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di honda, opini, umum dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Honda Home Service, Cara MPM Honda Manjakan Konsumen Dalam Melakukan Perawatan Motor!

  1. Ping balik: Sharing Happiness One Heart Card, Dapatkan Voucher Rp20K! | atasaspal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s