Bocor… Rossi Akan Membalap Hingga 2020. Dorna Dan Fans Tentu Akan Merasa Sangat Kehilangan….

aerox

atasaspal.com – Kang bro… menjadi legenda yang masih aktif membalap hingga kini di motoGP, tentu segala aspek tentang Valentino Rossi sangat menarik untuk dibahas… terutama tentang sebenarnya sampai kapan sih sang maestro akan membalap mengingat usianya yang tak lagi muda? Teka teki ini sudah lumayan lama menjadi pertanyaan dan belum ada jawaban gamblangnya. Namun kini, puzle itu mulai terkuak!

VR46 motoGP

Adalah seorang pria bernama panggilan Uccio, sahabat akrab Rossi sendiri yang membocorkan tentang masa depan The Doctor di motoGP! Selalu mengikuti perjalanan karir balap Rossi bertahun tahun lamaya, dari masa kejayaannya hingga sampai pada saat ini tentu apa yang diungkapkan uccio tidak bisa ditidakkan begitu saja. Nah loh… emang Uccio mengatakan apa saja sih?

valentino-rossi-pensiun

Dilansir La Repubblica(18/08/17), Uccio mengatakan kondisi Valentino Rossi saat ini “Saya adalah satu-satunya teman dia yang tidak memiliki pekerjaan tetap, saya mulai mengikutinya, tapi saya tahu kami akan tetap bersama. Orang-orang di Tavullia menunggu kami di bar dan memarahi kami akibat kesalahan yang kami lakukan di dua GP terakhir. Mereka mengatakan bahwa jika kita terus melakukan kesalahan maka gelar dunia akan dimenangkan Marquez.”

Selain hal diatas, Uccio juga mengatakan bagaimana seorang Valentino Rossi dalam menghadapi persaingan motoGP saat ini. Bagaimana seorang VR46 begitu fokus demi gelar juara dunia ke 10 yang diincarnya “Saya belum pernah melihat Valentino begitu fokus. Dia tidak memikirkan apapun kecuali gelar ke-10. Dia berlatih 10 jam sehari, menonton video dan juga berfokus pada pembalap yang akan menjadi saingan terdekat. Valentino membuat pengorbanan mental dan fisik yang mengerikan sejak dia menyadari bahwa tahun-tahun itu telah berlalu dan dia harus berbuat lebih banyak, dia hanya bekerja dan bekerja. ”

 

Dan… yang paling mengejutkan adalah Uccio membeberkan bahwa Rossi kemungkinan besar akan membalap di motoGP hanya sampai musim 2020 sebelum akhirnya akan melabuhkan diri di balap nascar! “Setelah kontrak habis di 2018, saya berharap dengan kesepakatan lain, mungkin setahun lagi, walaupun saya berkeinginan kuat untuk dua musim lagi, maka yang akan memutuskan adalah Lin Jarvis(Yamaha).”

Nah, kalau memang benar Rossi akan membalap hanya sampai 2020, itupun jika Jarvis menghendakinya, tentu itu merupakan kehilangan besar bagi Dorna selaku penyelenggara motoGP dan tentunya adalah fans setia The Doctor karena tidak disuguhi lagi oleh aksi-aksi sang legenda diatas lintasan balap motoGP. La terus, jika Rossi benar-benar pensiun dari motoGP, kira-kira motoGP masih akan semenarik sekarang atau tidak kang? monggo komennya…. hehehehehehe

 

sumber : ridertua

Contact Person

Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
IG: atasaspal

Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di motogp, umum, yamaha dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Bocor… Rossi Akan Membalap Hingga 2020. Dorna Dan Fans Tentu Akan Merasa Sangat Kehilangan….

  1. GSX-R150 berkata:

    Tetap menarik kan ada MM93,LORENZO99,DOVI04,MV25,ZARCO5, dan pembarap muda lain nya dari Moto2. :mrgreen:

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s