Kalau Sudah Cinta Ya Langsung Boyong Dua…

aeroxatasaspal.com – Kang Bro… ada-ada saja perilaku biker dalam melambangkan rasa cintanya pada suatu produk. Bisa dengan memodifikasi motor kesayangan, membela mati-matian produk yang digandrunginya seperti yang sering kita jumpai dijagat dunia maya yang mana saling gontok-gontokan atau bahkan adu argumen yang kadang menyimpang dari pokok bahasan atau bahkan akal sehat sekalipun. Atau dengan cara memboyong sang motor pujaan kegarasi rumah.

18839500_1397235387008961_7866380027084074898_o

 

Membahas tentang menebus sang motor pujaan dari dealer nih kang, biasanya dan memang sudah jamak terjadi bahwasanya konsumen/biker membeli cukup 1 motor saja dalam sekali transaksi. Kalaupun biker tersebut membeli 2 motor atau bahkan lebih dalam 1 waktu, biasanya sih beda model ataupun jika masih 1 model, pilihan warnanya berbeda. Namun gimana kalau terjadi seorang konsumen membeli 2 motor sekaligus dengan model dan pilihan warna yang sama? opo ora heran? lawong memang unik dan jarang terjadi loh kang…

Adalah saudara jauh A’A yang berdomisili di Tulungagung Selatan yang melakukannya kang… Dalam 1x transaksi, Do’i langsung membeli 2 unit CBR150R! Kelihatan biasa saja dan tidak ada istimewanya karena diluar sana sudah banyak konsumen lain yang melakukannya. Namun apa jadinya jika kedua unit yang diboyong tersebut berwarna sama? Opo ora unik tenan to kang lawong secara kalau mau milih warna lainnya juga ready stock dan siap dikirim kerumah…

Saat A’A singgung tentang alasannya memboyong dua kuda besi dengan warna sama, alasannya cukup sederhana saja kang…. ‘sudah terlanjur kesengsem, sudah terlanjur cinta dengan CBR150R warna hitam merah… Kalau Sudah Cinta Ya Langsung Boyong Dua…. hahahahaha…..’ Edian iki duit kok akeh timen to kang…. 😀 Saat A’A singgung kenapa salah satunya tidak dibelikan New R15 atau GSX-R150 yang secara performa berada diatas CBR150R? Lagi-lagi jawabannya sangat sederhana kang…. Dalan koyo ngene arep mlayu piro sih?

18839500_1397235387008961_7866380027084074898_o

Sedikit untuk diketahui bahwasanya, saudara jauh A’A tersebut bukanlah seorang Fans Boy suatu merek, hanya biker biasa layaknya orang desa tapi tidak merem terhadap akses informasi kang…. Dan usut-punya usut kenapa Do’i memilih CBR150R adalah karena sudah pernah mengendarai CBR150 CBU Thailand kepunyaan sang adik. Walaupun dia tahu persis bahwa CBR150R yang sekarang ini sudah menjelma sebagai kuda besi overstroke dan bukan lagi everbore, tak menyurutkan bulatnya tekad untuk memboyong sang kuda besi.

Ungkap Do’i, nama CBR sudah cukup untuk menjadi jaminan mutu. So, memboyong 2 unit motor dengan model dan warna yang sama, kalau sudah cinta ya langsung boyong dua.

 

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 150cc, honda, opini, umum dan tag , , , , . Tandai permalink.

19 Balasan ke Kalau Sudah Cinta Ya Langsung Boyong Dua…

  1. Mase berkata:

    Semoga tidak klotok klotok eh… Karena cbr yg ini beda sama yg cbu… Eh…

    Suka

  2. Karis berkata:

    GSX sebelah e kui melu diborong ta?

    Suka

  3. A'A berkata:

    Nah ini makin berdarah darah nih….

    Suka

  4. DNFmagz berkata:

    Miris sama backgrounnya nih 😁 bata style

    Suka

  5. Petra Jonartha berkata:

    Ambil tiga berapa maharnya om 😁

    Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.