Komponen Trail Honda CRF150L Masuk Tahap Produksi Massal! Tidak Lama Lagi Rilis!

aerox
aerox

atasaspal.com – Kang bro…. informasi tentang CRF150L semakin deras mengalir tak terbendung mulai dari bocoran mesin, suspensi, desain, velg, kaki-kaki, rem, speedometer atau bahkan estimasi perilisannya! Yup, sang motor trail pertama AHM berkode produksi K84A ini jalan menuju kelahirannya semakin dekat!

Honda-CRF150F-2017

Terbaru, project yang mengusung kode produksi K84A ini dikabarkan bahwa mulai beberapa hari lalu para vendor penyuplai komponen CRF150L sudah mulai memproduksi komponen secara massal! Artinya, bisa dipastikan bahwa komponen yang diproduksi bukan hanya puluhan, tapi ratusan atau bahkan ribuan unit!

Jelas dengan jumlah yang sedemikian masif ini seolah mengindikasikan bahwa kelahiran CRF150L yang diposisikan sebagai lawan Kawasaki KLX150 ini sudah semakin dekat. Dan kemungkinan terdekatnya adalah CRF150L ini akan di launching setelah lebaran atau dengan kata lain pada Jakarta Fair Kemayoran 2017 yang berlangsung sampai dengan 16 Juli 2017 mendatang.

Namun entahlah kang bro… segala strategi bisa berubah ditengah jalan tergantung situasi yang ada dilapangan dan tentunya tim dari Honda lebih mengetahuinya berbanding kita yang cuman hanya bisa berharap sang produk yang disinyalir bersuspensi depan model upside down (USD) dan suspensi belakang mono shock Pro-Link khas Honda ini dirilis secepatnya.

So, dengan adanya kabar bahwa vendor yang sudah memproduksi part masspro dengan jumlah masif tersebut, jelas indikasi kehadiran sang motor trail 150cc honda sudah sangat dekat dan bagian bagi yang nyidam sang dual purphose tersebut, monggo siapkan saja duit untuk meminang CRF150L! sekali lagi siapkan celengannya…

 

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Iklan
Pos ini dipublikasikan di 150cc, adventure, honda, opini, umum dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Komponen Trail Honda CRF150L Masuk Tahap Produksi Massal! Tidak Lama Lagi Rilis!

  1. DNFmagz berkata:

    Fix mesin verza nih ?

    Suka

  2. Ping balik: Motor Trail Honda Akan Bernama CRF150F Dan Bukan CRF150L? | atasaspal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s