Rekor Wheelie Terjauh Itupun Akhirnya Rontok Setelah Bertahan Selama 25 Tahun. Edian Tenan Kang…

aeroxatasaspal.com – Brosis, edan tenan wes jan skillnya tingkat dewa… aseli ngowoh kang… bagaimana tidak la wong wheelie kok sampai sejauh 500km dengan memakan waktu selama 8 jam 18 menit dan 43 detik. Bayangkan betapa lelahnya menjaga konsentrasi dan fisik agar tetap bisa melaju dan terus melaju… Adalah Masaru Abe seorang stunt rider asal Jepang yang melakukannya dengan mengendarai Yamaha Jog di Kawaguchi Auto Race,Saitama Jepang.

rekor baru wheelie pecah

Praktis dengan pencapaian ini, secara otomatis rekor wheelie terjauh dunia yang dicatatkan Yasuyuki Kudo pada 1991 silam sejauh 331 km akhirnya ludes tercabik-cabik dengan gap yang signifikan yakni 169 km! opo ora edan bin kenthir itu… Namun, walaupun sudah berhasil memecahkan rekor wheelie terjauh dunia tersebut, ternyata masih jauh dari yang ditargetkan oleh sang stunt rider tersebut. La memang targetnya mau wheelie sejauh mana?

Menurut pengakuan Masaru Abe sang stunt rider dan pemegang rekor terbaru wheelie terjauh dunia dengan torehan 500 km ini, dirinya mentargetkan untuk bisa wheelie sejauh 600 km. What? 600 km? Namun karena kondisi fisik yang kelelahan dalam menahan terpaan angin dengan mempertahankan kecepatan di angka 40 km/jam membuatnya semakin lemah dan dehidrasi. Finally, target tersebutpun gagal digapai.

Namun apapun itu, terlepas dari tercapai atau tidaknya target 600 km yang dipatok, angka 500 km adalah suatu prestasi yang sangat fantastis! Piye kang menurut sampean? kira-kira sampeyan mampu wheelie sejauh berapa jauh? A’A sih langsung kibarkan bendera putih kalau disuruh wheelie… aseli gak iso kang… hehehehehe

Penglihatan saya kabur. Saya hampir sempat tak sadarkan diri, karena mengalami dehidrasi. Aku belum pernah mengalami sebelumnya.

 

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di matik, opini, umum, yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Rekor Wheelie Terjauh Itupun Akhirnya Rontok Setelah Bertahan Selama 25 Tahun. Edian Tenan Kang…

  1. OTODROID berkata:

    bensiine poyo cukup kang

    Suka

  2. lamik gemini berkata:

    Sikil tingkat dewa ini..

    Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.