Rossi: Tidak Pernah Menyangka Akan Datang Ke Jerez Sebagai Pemimpin

aerox
aerox

atasaspal.com – Brosis, menjelang bergulirnya motoGP Jerez 2017, The Doctor VR46 datang ke seri pembuka race Eropa dengan 2 bekal yang sangat bagus yakni dengan memimpin perolehan poin championship hasil dari selalu menjejakkan kaki dipodium berkat finis ke 3 di Qatar, ke 2 di Argentina lalu juga ke 2 di Amerika dan pastinya juga sebagai pemenang disirkuit ini pada 2016! Manteb tenan bekalnya kang…

MOTO-PRIX-ESP-JEREZ-MOTOGP

 

Tentunya dengan bekal dan status tadi, para fans sangat berharap sang maestro akan kembali memenangkan motoGP Jerez terlepas dari kompetitifnya Vinales dan atau Marquez yang sudah mulai menemukan ritme di Amerika lalu. Ya, Vinales yang sangat menebar ancaman dan Marquez yang selalu membalap dengan kegigihannya!

Namun bukan Rossi namanya kalau tidak optimis kendatipun sang legenda ini masih belum bisa mempercayai bahwa dia datang ke Jerez sebagai pemimpin poin kejuaran.

“Saya tidak pernah menyangka akan datang ke Jerez sebagai pemimpin Kejuaraan. Saya sangat senang karena kami berhasil menyelesaikan beberapa masalah yang kami hadapi selama tes musim dingin dan kami melakukan race yang sangat bagus. Kami masih harus banyak melakukan perbaikan pada motor, dan itu pasti. Akhir pekan di Jerez akan sangat penting. Ini adalah balapan pertama di Eropa dan ini adalah rangkaian seri yang sangat saya nikmati. Kami telah banyak melakukan perbaikan di Austin sejak latihan bebas pertama dan sekarang akan penting untuk memperbaikinya lagi di Jerez. Kami mengerti bagaimana bekerja dengan motor ini dan saya yakin kami bisa menemukan apa yang kami cari.”

Nah, kira-kira kayak gimana ya nanti jalannya seri Jerez 2017? kita simak bersama-sama ya kang….

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di motogp, opini, umum, yamaha dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Rossi: Tidak Pernah Menyangka Akan Datang Ke Jerez Sebagai Pemimpin

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.