Kemenangan Beruntun! Gerry Salim Membawa CBR250RR Mengasapi R25 Di ARRC AP250 Seri Malaysia!

aerox

atasaspal.com – Brosis… Edan bener-bener edan pembalap asal Kota Pahlawan Surabaya ini. Kembali start dari posisi ketiga Race 2 ARRC AP250 Seri Johor, Malaysia, pemenang race 1 ini langsung nyodok keposisi pertama tanpa mampu dibendung oleh lawan-lawannya! Luar biasa performa pembalap AHRT dalam menyemplak Honda CBR250RR dalam menuntaskan Race!

Screenshot_41

Pemilik Helm Hijau I’m BONEX ini terlihat begitu tenang dan apik dalam sepanjang race, rapi kang… Melakukan start dengan sempurna, Do’i meninggalkan Sarmoon diposisi kedua dan Yamamoto yang terpaut semakin jauh diposisi ketiga.

Gerry-Salim-juara-Johor-Malaysia-2017

Dan pencapaian menawan juga diperagakan oleh pembalap AHRT lainnya, Rheza Danica yang bernomor 123 ini sukses menyodok ke depan dan bahkan sempat menggeser Sarmoon ke posisi tiga! Luar biasa banget performanya kang… Namun sayang seribu kali sayang akibat kesalahan jump start yang ia lakukan, Do’i harus masuk ke pit lane menjalani hukuman penalti. Namun berkat performa mantabnya, Do’i masih mampu finish di posisi lima.

hasil-race-2-asia-production-250-arrc-2017-malaysia

Jos kang… Luar biasa perjuangan anak-anak Indonesia dalam mengharumkan nama bangsa diajang balap Internasional! Kemenangan Beruntun! Gerry Salim Membawa CBR250RR Mengasapi R25 Di ARRC AP250 Seri Malaysia!

Contact Person
Email: atasaspal@gmail.com
Whatsapp: 085746893262
Facebook: Khoirul Anwar
Keep Safety Riding…

Pos ini dipublikasikan di 250cc, honda, opini, umum dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Kemenangan Beruntun! Gerry Salim Membawa CBR250RR Mengasapi R25 Di ARRC AP250 Seri Malaysia!

  1. Aa Ikhwan berkata:

    Ajib luar biasa

    Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.